Recommended product of the month

Kulit kita harus selalu dirawat kelembabannya. Jangan sampai terlihat kering, tidak terawat dan malah mengganggu aktivitasmu!

Gunakan Love Nature Creme Mask Wild Rose, masker yg menghidrasi secara intens untuk kulit kering. Dan Love Nature Rose Water Wild Rose, toner berbasi air infusi yg mudah diserap yg bekerja sebagai penyegar kulit kamu!

Dapatkan sekarang juga dengan harga hanya Rp 49.900/produk!

Berlaku 1-31 Oktober 2016

Happy shopping! 😉

Order SMS/WA: 085221894846

Advertisements

The ONE Eyebrow Marker

TO Eyebrow Marker

Alis merupakan bagian wajah yang paling penting untuk dirias. Membentuk alis adalah cara yang paling mudah, murah, dan efektif dengan efek yang maksimal untuk mempercantik wajah kita. Ini karena alis dapat mempertegas bentuk mata dan membingkai wajah.
Dapatkan The ONE Eyebrow Marker yang bisa membentuk alis kamu dengan indah dan tahan lama.

Order SMS/WA: 082299368931 | BBM: 5ECA0935

Info produk http://id.oriflame.com/products/product?code=32033

Essense&Co. Rose & Sandalwood Hand & Body Lotion

image

Essense&Co. Rose & Sandalwood Hand & Body Lotion

Hand & body lotion ini wanginya enak banget loh! Melembapkan, menjadikan kulit terasa lembut, kenyal, dengan keharuman rose yang sensual dan minyak essensial sandalwood, telah melewati uji dermatologist. Isi: 300 ml.

Order SMS/WA: 085221894846 | BBM: 5ECA0935

Source: Oriflame Indonesia

Hanya Rp 19.900 untuk gabung bersama Oriflame

Periode 15 Februari – 31 Maret 2016

Semangat pagiii… 😀

Apakah kamu mahasiswa yang pengen punya penghasilan tambahan buat bayar SKS sendiri?

Apakah Anda ibu rumah tangga yang ingin selalu tampil cantik tapi tetap hemat, dan punya penghasilan sendiri membantu suami?

Apakah kamu karyawan yang ingin punya penghasilan tambahan diluar gaji bulananmu?

Yuk, join bisnis bareng Oriflame. Daftar member cuma Rp 19.900,- langsung jadi reseller.

wp feb

Caranya gimana? Gampang banget!

Daftar jadi member Oriflame dengan menghubungi saya dan membayar Rp 19.900,-

Lakukan order pertamamu minimal Rp 200.000,- dalam 1 invoice selama periode program dan dapatkan potongan harga senilai Rp 19.900,-

Jadi join membernya sama aja GRATIS! Yay! ^_^

Eits, bukan cuma itu…  Kamu juga berkesempatan buat dapat mascara, parfum, dan tas senilai total Rp 1.106.000,- GRATIS

Yuk daftar sekarang. Chat me now!

SMS/WA: 085221894846
BBM: 21D8E7B7
(Hanik)

Eleo Protecting Oil

Eleo Protecting Oil

Perawatan rambut kering dan kusam sebenarnya bukan hal yang sulit. Namun kita juga harus lebih teliti agar kondisi rambut yang kering serta kusam tidak semakin parah. Umumnya masalah rambut kering dan kusam ini disebabkan karena stress, paparan sinar matahari dan pemakaian shampo yang kurang tepat. Kerusakan rambut juga bakal terjadi lebih parah akibat penggunaan produk rambut berbahan kimia, pemakaian hair dryer untuk mengeringkan rambut dan perawatan rambut seperti pelurusan atau pengeritingan.

Agar kerusakan rambut tidak semakin parah, mulai sekarang kamu bisa merawat rambut dengan produk terbaru Oriflame yang satu ini! Eleo Protecting Oil.

Cara menggunakan:

  1. Untuk rambut sedang, pompa minyak Eleo dua kali ke telapak tangan. Sesuaikan jumlah untuk rambut  yang lebih panjang atau pendek.
  2. Gosok minyak antara telapak tangan.
  3. Oleskan secara merata ke rambut basah atau kering. Jangan dibilas.

Gampang kan? Bisa dipakai untuk semua jenis rambut. Ideal juga untuk rambut yang diwarnai .

Order sms/wa: 082243320473 / BBM: 21D8E7B7

Info produk http://id.oriflame.com/products/product?code=31609

Source: Oriflame Indonesia

Masquerade Eau de Toilette

Masquerade Eau de Toilette

Berani. Misterius. Memikat. Temukan kemana keharuman yang menggoda ini akan membawamu…

Dekap pesona kepercayaan diri penuh misteri dari Masquerade Eau de Toilette. Paduan memikat Midnight Dahlia yang misterius, Sandalwood yang menggoda, dan Blackberry yang manis memukau indera dan menebar sensasi yang lebih dari biasa. Isi 50 ml.

Order sms: 085221894846 | BBM: 21D8E7B7