Skin Care: NovAge Bright Sublime Set

NovAge Bright Sublime Set

Rangkaian Skincare Advanced Performing untuk kulit tampak lebih cerah dan merata, bintik gelap dan kerut tampak tersamar, agar kulit tampak jernih bercahaya. Didukung oleh Multi-Bright Technology. Pembersih, toner, krim mata, serum, krim pagi dan krim malam.

Produk terdiri dari:
NovAge Bright Sublime Brightening Toner (200 ml)
NovAge Bright Sublime Brightening Cleanser (200 ml)
NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Day Cream SPF 20 (50 ml)
NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Night Cream (50 ml)
NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Multi-action Essence (30 ml)
NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Eye Cream (15 ml)

NovAge Bright Sublime Set

Iklan

Diskon Paket Perawatan Rambut Rontok

Bete dengan rambut rontok setiap hari??

Pagi hari adalah saat yang menyeramkan bagi sebagian orang.
– Serem banget yaa ngeliat rambut rontok yg ada diatas bantal. 😱
– Gak berani nyisir rambut terlalu keras karena pasti banyak rambut yang nempel di sisir. πŸ˜–
– Kalo pas keramas, horor banget kalo lihat banyaknya rambut yang nyangkut di saluran pembuangan air. 😣

Panik? Bingung? ini Solusinya!

Hair X Advance NeoForce Set dengan bahan khusus yang udah diuji klinis ini terbukti dapat mengurangi kerontokan dan menstimulasi pertumbuhan rambut sehingga rambut tumbuh dengan cepat dan stabilitas rambut bagus.

Sudah teruji dan terbukti! Banyak banget yang cocok, giliran Anda membuktikannya…😘😍

Harga Normal Set Rp. 387.000,-

Promo bulan ini, Harga Diskon Set hanya Rp. 233.700,-

Yuukk, buruan dibeli… sebelum kehabisan! πŸ˜‰πŸ‘πŸΌ

Order WA: 082299368931

Promo Skin Care Set bulan Oktober

Promo Spesial Yang lagi happening banget di bulan ini…

Even Out sudah menjadi primadona Perawatan wajah yang disukai, dulu hanya ada cream pagi dan malam saja, hasilnya flek wajah berangsur2 hilang dalam 1-2bulan, bahkan ada ibu2 yang cukup parah fleknya saat ini sudah bersih sihhhh…

Di bulan ini, Oriflame meluncurkan Even Out dengan kandungan yang lebih disempurnakan, hasilnya 2-3 lebih maksimal dibandingkan Even Out yang lama.

Selain itu saat ini Even Out diluncurkan dengan lengkap 1 set, diteliti kalau dipakai 1 set dibandingkan hanya cream pagi dan malam saja. Hasilnya 7x lebih maksimal.

Khusus dibulan ini PROGRAM SPESIAL EVEN OUT

EVEN OUT SET DITAMBAH MILK&HONEY SOAP BAR 5 PCS total Seharga Rp 1.588.500 Hanya menjadi Rp 999.000

Persediaan Terbatas!!!

Order WA 082299368931

Optimals Even Out Skincare

BARU! 

Rangkaian skincare untuk yang ingin merawat kulit wajah dari bintik gelap dan kerusakan warna. 

Selain itu, skin care Optimals Even Out ini juga bisa bikin kulit tampak mulus, dan bercahaya.

Terbuat dari bahan-bahan alami dan Lumilight Complex menjadikan Optimals Even Out pilihan tepat untuk yang ingin warna kulit wajah cerah merata 😍

Beli satu set sekarang, hanya 999.000 rupiah, dan HEMAT 375.000! πŸ˜‰

Chat aku untuk info diskon dan info order yahh πŸ˜„

WA 082299368931

Colourbox – Bayar 1 Dapat 2

Hanya untuk HARI INI saja! Dapatkan penawaran istimewa BAYAR 1, DAPAT 2*, untuk produk terbaru kami COLOURBOX Lipstick dan COLOURBOX Nail Polish! Promo berlaku tanggal 24 Juli 2017, pukul 09.00-23.59 WIB.

Ayo, segera dapatkan beragam pilihan warna Lipstik dan Nail Polish yang menarik, seru dan ceria dengan harga yang begitu terjangkau bersama COLOURBOX! Ingat, waktunya terbatas, Oriflamers!

 *Berlaku untuk produk yang sama, warna apa saja. Selama persediaan masih ada.
Order WA 082299368931

Promo Member Oriflame Juli 2017

​

Bergabung dengan Oriflame di bulan Juli 2017, ada penawaran menarik untuk Anda!

yaitu dengan mengumpulkan 100 personal BP, Anda akan mendapatkan Passion Keepall Bag GRATIS dan Welcome Program 1 regular di bulan depan.

Tidak hanya itu…

Ada juga program sponsor loh.

Ini berlaku untuk semua member di mana Anda mengumpulkan 100 BP pribadi dan mensponsori minimal 1 orang downline yang daftar dan order 100 BP di Juli , maka Anda juga berhak untuk mendapatkan Passion Keepall Bag GRATIS. 😍😍😘😘

Dan yang luar biasanya untuk program sponsor ini Anda bisa mendapatkan maksimal 3 Passion Keepall Bag gratis apabila mensponsori minimal 3 orang downline tupo WP 1.

Jadi tunggu apalagi, mari bergabung dengan Oriflame dan rekrut member baru yang banyak!!

Join member WA: 082299368931

Parfum Couple Incognito Eau de Toilette

Parfum couple terbaru dari Oriflame. 

Incognito for Him Eau de Toilette
Parfum Incognito for Him Eau de Toilette (32540) menggambarkan keberanian untuk menampilkan sisi lain dari pribadi pria yang maskulin dan wanita yang feminin. Di launching di Oriflame Global tahun 2016. Who Nose behind INCOGNITO for Him Eau de Toilette  32540? dia adalah Philippine CourtiΓ¨re and Daphne Bugey. Daphne Bugey ini juga Nose behind  POSSESS Eau de Toilette Oriflame, dan juga merek merek parfum branded such as Issey Miyake, Jean Paul Gaultier, Kenzo.

INCOGNITO for Him Eau de Toilette termasuk kategori AROMATIC TONIC.

Komposisi bahan dasar parfum INCOGNITO for Him Eau de Toilette adalah Patchouli, Ceddar Leaves dan Physalis.

Incognito for Her Eau de Toilette

The Nose behind INCOGNITO for Her Eau de Toilette (32538) ini sama seperti pasangannya INCOGNITO for Him Eau de Toilette (32540)  yaitu Philippine CourtiΓ¨re and Daphne Bugey.

Karakteristik parfumnya masuk kategori Floral Fruity jadi aromanya dominan bunga dan buah yang manis segar.

Komposisi bahan dasar INCOGNITO for Her Eau de Toilette (32538) terdiri dari Physalis, Raspberry dan Rhubarb yang lembut segar middle note Lily Of the Valley ditutup heart note dengan Praline dan Sandalwood yang manis.

YUK PAKAI SEPASANG AGAR LEBIH HITS BERSAMA PASANGAN ANDA!
Order SMS/WA: 082299368931

Line: joliepurple

My Destiny Eau de Parfum

my-destiny-edp

Wewangian intens chypre fruity green ini dibuka dengan nuansa akuatik lotus flower, sentuhan feminin peony petal pada intinya dan patchouli yang memikat pada jejak akhirnya.

Keistimewaannya diperkuat dengan ekstrak mineral Tourmaline, dikenal dengan energi untuk meningkatkan kepercayaan diri. Dan untuk pertama kalinya di dunia wewangian, setiap botol hadir dengan pola ulir unik yang berbeda satu sama lain — benar-benar tidak ada duanya!

Harga perkenalan spesial bulan Maret 2017: Rp 399.000,-

Harga normal Rp 649.000,-

Order SMS/WA: 082299368931
Line: joliepurple