Colourbox – Bayar 1 Dapat 2

Hanya untuk HARI INI saja! Dapatkan penawaran istimewa BAYAR 1, DAPAT 2*, untuk produk terbaru kami COLOURBOX Lipstick dan COLOURBOX Nail Polish! Promo berlaku tanggal 24 Juli 2017, pukul 09.00-23.59 WIB.

Ayo, segera dapatkan beragam pilihan warna Lipstik dan Nail Polish yang menarik, seru dan ceria dengan harga yang begitu terjangkau bersama COLOURBOX! Ingat, waktunya terbatas, Oriflamers!

 *Berlaku untuk produk yang sama, warna apa saja. Selama persediaan masih ada.
Order WA 082299368931

Promo Member Oriflame Juli 2017

​

Bergabung dengan Oriflame di bulan Juli 2017, ada penawaran menarik untuk Anda!

yaitu dengan mengumpulkan 100 personal BP, Anda akan mendapatkan Passion Keepall Bag GRATIS dan Welcome Program 1 regular di bulan depan.

Tidak hanya itu…

Ada juga program sponsor loh.

Ini berlaku untuk semua member di mana Anda mengumpulkan 100 BP pribadi dan mensponsori minimal 1 orang downline yang daftar dan order 100 BP di Juli , maka Anda juga berhak untuk mendapatkan Passion Keepall Bag GRATIS. 😍😍😘😘

Dan yang luar biasanya untuk program sponsor ini Anda bisa mendapatkan maksimal 3 Passion Keepall Bag gratis apabila mensponsori minimal 3 orang downline tupo WP 1.

Jadi tunggu apalagi, mari bergabung dengan Oriflame dan rekrut member baru yang banyak!!

Join member WA: 082299368931

Hanya Rp 19.900 untuk gabung bersama Oriflame

Periode 15 Februari – 31 Maret 2016

Semangat pagiii… πŸ˜€

Apakah kamu mahasiswa yang pengen punya penghasilan tambahan buat bayar SKS sendiri?

Apakah Anda ibu rumah tangga yang ingin selalu tampil cantik tapi tetap hemat, dan punya penghasilan sendiri membantu suami?

Apakah kamu karyawan yang ingin punya penghasilan tambahan diluar gaji bulananmu?

Yuk, join bisnis bareng Oriflame. Daftar member cuma Rp 19.900,- langsung jadi reseller.

wp feb

Caranya gimana? Gampang banget!

Daftar jadi member Oriflame dengan menghubungi saya dan membayar Rp 19.900,-

Lakukan order pertamamu minimal Rp 200.000,- dalam 1 invoice selama periode program dan dapatkan potongan harga senilai Rp 19.900,-

Jadi join membernya sama aja GRATIS! Yay! ^_^

Eits, bukan cuma itu…Β  Kamu juga berkesempatan buat dapat mascara, parfum, dan tas senilai total Rp 1.106.000,- GRATIS

Yuk daftar sekarang. Chat me now!

SMS/WA: 085221894846
BBM: 21D8E7B7
(Hanik)

GRATIS Optimals White Smooth Out Day & Night Cream!

Optimals Smooth Out

Ladies, rutinitas harian biasanya berubah selama bulan puasa, tapi rutinitas merawat kulit tetap jalan terus kan? Nah, berikut adalah produk perawatan skin care inspirasi dari Rossa, merawat kulitnya dengan Optimals White Smooth Out Day & Night Cream.

Berkah bulan Ramadhan kali ini, kamu bisa dapetin produk ini GRATIS! Caranya: hanya dengan beli 2 box Nutrishake, Β GRATIS Optimals Day & Night Cream!Β 

Hemat sampai Rp 350.000,-! Bisa lebih hemat lagi kalo join member Oriflame juga…

Penawaran keren ini berlaku selama 15 Juni – 15 Juli 2015 ya. So, buruan order sebelum kehabisn stock! πŸ˜‰

Order sms: 085221894846 | 21D8E7B7

Source: Oriflame Indonesia

Promo Oriflame: Scooter Madness!

SM-3

Siapa yang mau motor Honda Beat senilai Rp 11.800.000,-??

Aku juga mau dong… Promo khusus dari Oriflame buat consultant new achiever Senior Manager di tahun 2015 ini nih… Caranya:

SM-2

So, gabung Oriflame sekarang, bulan ini, Maret 2015, dengan modal Rp 0,- dan aku bantu sampai bisa dapat title Senior Manager biar dapat Honda Beat GRATIS! πŸ˜‰

Hubungi aku bisa sms: 085221894846 / BBM: 21D8E7B7

Skin Care: True Perfection

True Perfection-2

Gaya hidup yang sibuk dapat mengakibatkan kulit kusam dan lelah. Mau tahu solusinya?

Para ahli perawatan kulit di Oriflame menemukan manfaat dari ekstrak Persian Silk Tree. Kaya akan asam amino dan mineral, bahan aktif alami ini membantu mengurangi masalah kulit akibat faktor-faktor gaya hidup, membantu kulit tampak lebih bercahaya, merata, dan terasa halus.

True Perfection adalah rangkaian perawatan kulit baru dari Oriflame yang berperan membantu mengurangi kesan kusam dan lelah pada kulit sehingga kulit tampak indah.

True Perfection Miracle Perfecting Serum – membantu meratakan warna dan tekstur kulit dan menjaga kilau, serta membantu membersihkan dan mengurangi tanda-tanda kelelahan. Dalam 2 minggu, tekstur kulit terasa lebih halus, dan garis-garis halus tersamarkan. Warna kulit tampak lebih merata, dan kulit tampak sehat.

True Perfection Refreshing Eye Illuminator – krim mata yang membantu menghidrasi dengan pemijat, membantu menyegarkan mata yang tampak lelah. Menjaga kehalusan dan kilau serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

True Perfection Perfecting Day Moisturiser – pelembab pagi yang ringan, membantu menghidrasi untuk kulit yang tampak halus, segar, dan berkilau. Memperlambat tanda-tanda penuaan dini

True Perfection Renewing Night Care – krim malam yang menutrisi dan menjaga kulit di malam hari. Membantu menyamarkan garis halus dan menjaga tekstur, rona, dan kilau kulit.

Nah, selain diskon hingga 30% bulan ini untuk produk True Perfection, ada penawaran khusus juga. Setiap pembelian 1 set True Perfection Day, Night, & Eye Cream dapatkan GRATIS 1 True Perfection Miracle Perfecting Serum. Super hemat kan? Berlaku selama Maret 2015 ya…

Order sekarang juga sama aku: 085221894846 / 21D8E7B7

Promo Member Oriflame Februari – Maret 2015

Hello, everyone…

Promo Oriflame yang cetar banget datang lagi nih.

Daftar member cuma Rp 24.900,- Order pertama Rp 200.000,- (harga member) langsung dapat potongan Rp 24.900,- Jadi sama aja daftarnya GRATIS. πŸ˜€

1503 WP-1

Dan, bukan cuma itu aja. Hadiah Welcome Program juga oke punya lho.

WP 1: Giordani Gold Iconic Liquid Lipstick seharga Rp 229.000,- GRATIS

WP 2: Giordani Gold Elegant Business Wallet seharga Rp 369.000 GRATIS

WP 3: Wonderful Watch seharga Rp 459.000 GRATIS

Pertahankan terus untuk dapat 100 BP di bulan ke-4, 5, & 6, dan Elegant Business Trolley seharga Rp 1.529.000,- bisa jadi milikmu GRATIS

Masih belum puas? Kamu juga bisa dapat cash bonus Rp 500.0000,- di WP 6 dengan meraih kulaifikasi level consultant 9%. Cash bonusnya itu diluar ‘gaji’ kamu sebagai consultant 9% lho ya…

Cetar banget kan promonya? Saya aja dulu pas join ngga ada program cash bonus beginian… Huhuhu…

Makanya yang belum jadi member Oriflame daftar sekarang yuk. Kapan lagi ada promo kayak gini. Modalnya cuma Rp 24.900,- bisa berkesempatan dapat penghasilan 7jt/blnΒ bahkan lebih. Bener deh, nanti aku ajarin sampai bisa. πŸ˜‰

Join sekarang ya…

More info sms: 085221894846 / BBM: 21D8E7B7

Salam sukses,
Sutris Hanifah
Independent Oriflame Consultant

Promo Februari – FREE Tender Care Gift Box

Hello, pretty people! Do you miss me? Hehe…

Sorry ya lama ngga update soal produk atopun promo. Tapi aku masih sering ngetwit kok… πŸ˜€

Bulan Februari ada promo apa ya? Nih, silakan disimak…

Promo 1502-1

Order minimal Rp 399.000,- (harga member) dapatkan GRATIS Tender Care Gift Box senilai Rp 179.000,-

Keren kan… Bisa dijadiin kado buat sahabat atau orang-orang spesialmu.

Ini promo khusus yang udah jadi member Oriflame ya. Yang belum jadi member tapi pengen Tender Care Gift Box juga gimana? SMS 085221894846 or chat me 21D8E7B7, nanti aku kasih tau caranya. :*