About Jolie Purple

Image courtesy of Stuart Miles / FreeDigitalPhotos.net

Image courtesy of Stuart Miles / FreeDigitalPhotos.net

Hi, perkenalkan nama saya Hanik dan ini adalah blog saya, Jolie Purple.

Alasan saya bikin blog ini adalah saya ingin punya wadah untuk berbagi tentang produk kecantikan, fashion yang lagi tren, dan juga berjualan tentunya. Saya akan sering promosi produk mulai dari baju, make up, skin care dan bermacam aksesoris.

Oh ya, saya juga seorang Independent Consultant Oriflame. Jadi buat kamu yang ingin belanja produk Oriflame tapi ngga kenal satu pun Independent Consultant Oriflame atau rumah kamu jauh dari kantor cabang Oriflame, boleh banget lho order produk Oriflame melalui saya.

Atau kamu pengen tahu gimana caranya dapat penghasilan tambahan? Info bisnis yang bisa diwariskan? Tips kecantikan alami? Boleh banget hubungi saya.

So always be happy, stay pretty! ^_^

Best regards,
Hanik
085221894846
PIN BBM: 21D8E7B7
Twitter: @JoliePurple