Promo Februari – FREE Tender Care Gift Box

Hello, pretty people! Do you miss me? Hehe…

Sorry ya lama ngga update soal produk atopun promo. Tapi aku masih sering ngetwit kok… 😀

Bulan Februari ada promo apa ya? Nih, silakan disimak…

Promo 1502-1

Order minimal Rp 399.000,- (harga member) dapatkan GRATIS Tender Care Gift Box senilai Rp 179.000,-

Keren kan… Bisa dijadiin kado buat sahabat atau orang-orang spesialmu.

Ini promo khusus yang udah jadi member Oriflame ya. Yang belum jadi member tapi pengen Tender Care Gift Box juga gimana? SMS 085221894846 or chat me 21D8E7B7, nanti aku kasih tau caranya. :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s