Congratulations! Manager 15% with SPF-Network

The journey of a thosand miles begins with one step. -Lao Tsu-

Vivo 15

My wonderful upline, Vivo, selamat ya sudah mencapai level Manager 15%. Semoga naik kelas terus dan aku bisa cepat menyusul. Kita sukses berjamaah ya… ^_^

Siapa sih Vivo?

Nama lengkapnya Maulidya Oktavio Utami, dia yang memperkenalkan bisnis Oriflame ini ke aku. Sekarang Vivo udah mencapai level Manager 15%. Congrats!!

Untungnya level Manager 15% apa aja sih?

Kalau kita mencapai level Manager 15% di bisnisnya Oriflame, kita berhak atas bonus Performance Discount 1-1,5 juta! Iya, cash. Langsung transfer masuk rekening. Seneng ya? 🙂

Udah gitu masih ada keuntungan penjualan produk juga.

Caranya jadi Manager 15%?

Bangun jaringan/team bisnis kamu. Kumpulkan 4.000 poin group, dan 150 poin pribadi.

Kamu ingin seperti Vivo juga dan punya penghasilan tambahan 1 juta per bulan bahkan lebih? Yuk, gabung bisnis Oriflame sama aku dan SPF-Network. Bersama kita bisa wujudkan mimpi dan sukses bareng-bareng.

Contact me:
085221894846 / 21D8E7B7 (Hanik)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s