NutriShake: Berry Delight

Berry Delight

TAHUKAH KAMU: kelompok buah berries, seperti strawberi, blueberry, raspberry, atau cranberry, adalah buah yang mengandung antioksidan dan serat yang tinggi. Salah satu manfaat buah ini adalah menjaga kesehatan pencernaan.

Kandungan serat dalam buah berries bahkan lebih tinggi dari beberapa jenis buah lho. Menurut ahli, jika kita rutin mengonsumsi buah berry dapat membantu memenuhi kecukupan serat setiap hari yang direkomendasikan yakni sekitar 20-30 gram.

Tuh kan, banyak banget manfaatnya. Cobain deh sekarang bikin NutriShake dengan paduan buah berry di dalamnya. Selamat mencoba! ;))

Bahan:
3 sendok scoop Nutrishake strawberry
10 buah berry
200 ml air dingin
300 ml susu
Es Batu Secukupnya

Cara Membuat:
Campurkan semua bahan, blender. Lalu sajikan. Cukup untuk 7 porsi

Order NutriShake sms: 085221894846 | Pin BBM: 32629E42

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s