Lip Impact Crayon

Lip Impact Crayon

I love lip crayons! 🙂

Lip Impact Crayon dari Oriflame juga salah satu yang paling saya suka. Saat dipakai, lip crayon ini lembut banget. Bibir ngga kerasa kering dan warnanya juga tahan lama, mungkin sekitar 6 jam masih keliatan ya.

Kalau kamu ngga terlalu suka make-up ngejreng seperti saya, saya rekomendasikan pakai yang Pink Impact atau Deep Berry.

Oia, kalo dilihat sekilas dari packaging Lip Impact ini kelihatan seperti bisa diputar seperti lipstick pada umumnya. Tapi jangan salah ya, cara pakainya adalah dengan diserut seperti eye pencil.

Pilihan warna: Pink Impact, Striking Rose, Electric Red, Deep Berry

Pengen coba? Order bisa sms saya: 085221894846 | Pin BBM: 32629E42

http://bit.ly/18OcyhK

Lip Impact Crayon 1

Iklan

2 respons untuk ‘Lip Impact Crayon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s